Senin, 09 November 2009

ciri-ciri fisik

Heyaaaaah…
Aku kembali lagi kawan-kawan tercintaku!
Pada edisi kali ini yang agak sangat kemaleman gue akan mencoba memberi sedikit penjelasan. Tentang tokoh-tokoh gue. Cuma ada tiga tokoh utama siih!
Tokohnya cowok semua. Tidak ada yang cewek haha maaf ya! Tapi lain kali gue bakalan bikin yang tokoh cewek deeeh. Oke let’s begin our work. Kita akan memulai perkenalan ketiga tokoh kita. Hwahwahwa…

1# Favian
Favian adalah kakak pertama dari ketiga manusia ini. Hyakakak asal tau aja mereka manusia looh. Bukan dewa, binatang apalagi makhluk bernama Flora. Yaah jadi Favian itu, aduh bingung dari mana ngejelasin. Oke baiklah kita mulai aja dari sifat dasarnya aja. Favian itu cerdas, sabar dan bijaksana. Kekuatan utamanya adalah pada sifat sensitifnya. Dia bisa baca pikiran orang lain dan mengendalikannya. Tapi bukan untuk kejahatan. Dia kebanyakan menggunakannya untuk nolong orang lain. Favian itu sabar banget. Ini merupakan salah satu kelemahannya. Dia lebih seneng melihat orang lain senang. Sekalipun itu harus mengorbankan perasaannya (ceilah). Tapi Favian emang bener kayak gitu.

Gambaran fisiknya gue masih belom tau. Tapi mungkin gue mikir Favian itu tinggi kurus. Kulitnya sewarna cream madu. Rambutnya coklat keemasan berantakkan. Diujung rambutnya terbelah jadi dua jadi sedikit kayak rambut gurita. Matanya warna emas cair gelap. Gue menggambarkan benda keramatnya adalah jam pasir. Tapi pasirnya berwarna emas. Tangkai-tangkai jam-nya juga dari emas. Pokoknya Favian itu the God of the Gold.

2# Gazelle

Gazelle itu anak kedua dan paling ganteng. Gue mau bikin Gazelle itu kegantengan dan pesonanya gak tertandingi. Tapi let’s talk about personalize first yuuk. Jadi Gazelle itu pecinta seni dan semua keindahan lainnya. Keahliannya ada di tangannya yang sempurna untuk mencipta keindahan. Dia itu Peace Man banget. Dia suka kelembutan, kesempurnaan dalam seseorang sama keindahan. Kelebihan yang lainnya adalah dia punya seribu pesona yang gak bakal bisa bikin orang gak suka sama dia. Tapi dibalik semua kesempurnaan fisik yang ia miliki. Dia itu narcissi berlebihan a.k.a narsisnya gak ketulungan. Dia terlalu yakin semua cewek pasti takluk dihadapannya. Kecuali satu orang yang bikin dia rela membunuh jiwanya sendiri. Demi gadis itu (alah sok sweet lagi).

Fisiknya Gazelle itu sudah pasti sangat sempurna. Gak ada cacat sedikitpun dan lecet sedikit. Rambutnya kayak kakaknya tapi bedanya dia itu emas kecoklatan. Jadi rambutnya itu sewarna emas banget. Selebihnya tatanan rambut mereka sama. Tinggi mereka hampir sama Favian lebih tinggi dikit. Cuma Favian kurus tapi Gazelle sedikit lebih berisi. Kulitnya putih merona halus, lembut dan wangi bunga alami selalu tercium dari badannya. Matanya sama seperti Favian yang sewarna emas cair gelap. Benda keramatnya adalah Lyre emas tanpa dawai. Tapi kalo dia yang megang dan mainin. Bunyinya langsung mempesona sekaligus menghipnotis. Jadi hati-hati sama Master of Beautiful ini ya!

3# Zephyr

Zephyr ini si bontot pemberontak yang paling nyolot. Tapi dia baik banget looh sebenernya. Kalo udah menyentuh sisi paling sensitifnya. Dia pasti langsung berubah jadi lemah dan kehilangan kekuatan. Kelebihannya adalah pada kematangan, ketepatan, kekuatannya yang gak tertandingi juga kecepatannya. Kekuatannya terdapat hampir diseluruh tubuhnya. Otaknya jago merancang sebuah rencana. Dibarengi kekuatan fisiknya yang prima. Hanya saja kelemahannya dia itu keras hati. Susah dikasih tau kalo udah maunya. Tapi suatu saat nanti kekerasan hatinya itu akan diruntuhkan oleh seorang yang lemah banget. Karena orang itu berani menyentuh kelemahannya yang selama ini disembunyikan.

Zephyr itu fisiknya apa yaah. Dia itu kekar banget tingginya sekitar 198 cm. Kalo udah pake baju zirah dia tambah keliatan kekar. Tapi kalo lagi pake tunik sutra otot-ototnya keliatan menyusut. Zephyr mungkin paling berbeda dari kedua kakaknya. Rambutnya hitam kelam. Kulitnya dulu putih bersih kayak Gazelle. Tapi karena sifat berontaknya kulitnya yang sering terpanggang matahari jadi coklat kemerahan. Matanya emas seperti yang selalu dimiliki ketiga kakak beradik ini. Benda keramatnya adalah sebuah perisai perunggu. Dipenuhi ukiran berbentuk serigala yang ditempa dari emas asli. Mungkin akan jadi sangat berat dan mengganggu untuk manusia biasa. Tapi untuk Zephyr, perisai itu bukan masalah.

sekian penjelasan dari gue, untuk selanjutnya kita akan membahas tentang cewek-cewek mereka ya hoho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar