Senin, 09 November 2009

names for myth story

Good name for a Myth Story

Pengetahuan, Wibawa, Bijaksana
Seni, Ketampanan, Pesona
Kekuatan, Kecepatan, Ketepatan


Hello wahaawahaaa, finally I’m done with this unimportant-but-important task. Setelah dua hari mencari nama yang bagus. Akhirnya I’ve decided the best of the best from the besties. Gyahahahaha!!!
Boleh-boleh kasih tepuk tangan meriah untuk saya. Huwahahahaha, setelah melewati masa sulit selama 2x24 jam (terdengar lama kan?). Dibarengi dengan konsul dengan yang lebih ahli soal nama. Alias my lovely adek-adekan also known as Mulia Ade Zulfadlan atau Fadlan. Akhirnya saya menemukan, memilah dan memilih dan memutuskan. Bahwa nama terbaik untuk tokoh utama adalah…
(Lampu boleh redup, musik boleh bermain dengan dramatis)…
Heyaaaaahhhh…
Indonesia memutuskaaaan!!!

Favian, Gazelle, Zephyr

Tunggu font-nya kekecilan coba gedein dikit daah…

Favian, Gazelle, Zephyr

Wooooii masih belom keliatan dudul!

Alah dasar eror masa nge-gedein font aja gak bisa.

Oke kembali dramatis lagi dong!

(Suara drum bergemuruh serta lampu sorot menyorot-nyorot nyari nama!)

Favian, Gazelle, Zephyr

Semoga tepuk tangan membahana -,-!

Oke-oke kembali berserius ria yah kawan-kawan. Jadi gue memilih nama ini tidak sendirian. Sebenernya kebanyakan Fadlan yang milihin. Gue cuma milih nama Gazelle, sisanya yang milih Fadlan. Hyahyahya banyak-banyak terima kasih untukmu ya adikku!
Sekarang pasti banyak yang heran sama arti dari nama ini kan. Iyaiya bakal gue jelasin kook. Ini dia:

1# Favian the God of Education
Sebenernya arti nama Favian bukan pinter atau apapun. Tapi artinya adalah orang yang bijaksana. Gue pingin ngasih citra berbeda aja dari pandangan orang tentang God of Education. Biasanya yang terpikir adalah sosok cendekiawan cerdas. Tapi para cendekian itu harus bijaksana. Kalo cendekiawan gak bijaksana. Berarti dia gak cerdas kan? Yato-Yato?

2# Gazelle the God of Art
Gazelle dipilih soalnya artinya makhluk yang manis, menarik dan luwes. Gue bikin karakter Gazelle sebagai sosok terlemah. Tapi justru paling mematikan dan menghancurkan. Soalnya gue berencana bikin si anak tengah ini. Sebagai sosok lemah tapi daya tariknya kuat banget. Well let’s see next yaw!

3# Zephyr the God of Strong
Zephyr itu bisa jadi nama cewek atau cowok. Sinonimnya Zephyr itu gentle wind atau mungkin angin yang berhembus pelan. Tapi kayak Gazelle dia juga mematikan. Gambaran Zephyr mungkin cowok kekar dan kuat banget. Dia juga cepat dan tepat dalam semua rencananya. Untuk lebih jelasnya kita lihat nanti yaa!

oke jadi itulah tadi sekilas dari penjelasan gue mengenai ketiga anak raja dari kerajaan Fitzpatrick haha. Fitzpatrick ada artinya sendiri looh asal kalian tau aja. Okelah daripada semua males ngebaca blog gue. Kita sudahi tulisan kali ini dengan pembacaan hamdalah. Oke see you next chapter yaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar