Sabtu, 31 Oktober 2009

Buku bagus buat anak tengil

hei semuanya hwhwawha udah lama banget gue gak ngurusin nih blog. Berhubung gue lagi internetan gratis. Sekarang timing-nya tepat banget. Untuk mengarang sebuah tulisan yang gak penting. Jadi sekarang gue akan menceritakan sebuah kisah dalam hidup gue yang gak penting. Jadi sekarang gue lagi ada di rumah neza. Rumahnya seru parah, kayaknya sih gue yang norak aja. Tapi emang bener rumahnya neza sangat besar dan lengkap. Wakwakwak. Lalu sementara teman-teman gue pada asyik syuting. Gue yang gak kebagian take hari ini karena partner gue a.k.a sari tidak datang. Sebenernya bagian gue juga gak penting sih haha (gak usah dibahas). Come back to the inti jadi tadi gue baru membaca sebuah buku. Judulnya M.B.A hahaha. Bukunya yang gue kira bakalan alay dan bokep. Ternyata gak juga looh. Bukunya sedikit sweet dan banyak kata-kata mutiaranya. Wajib baca buat anak yang punya masalah seks agak parah. Atau terlalu penasaran. Mending baca buku ini aja haha biar gak penasaran. Jadi cuma itu saja yang gue ceritakan disini. Gak penting banget kan?
Ok kurang lebihnya mohon maaf ya haha soalnya agak gj. Daripada gak ngurusin blog sama sekali. Mending kita meng-gj ria. Yagak-yagak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar