Selasa, 15 September 2009

my trully nightmare

Cerita ini merupakan cerita tentang mimpi gue. Sebenernya ini pertama kalinya gue dapet mimpi horor sadis. Jangan ditanya rasanya kayak gimana. Udah pasti bikin jantung stress dan gangguan lainnya. Malangnya setting tempatnya di sekitar sekolah gue dan kamar mandi gue tercinta. Mangkanya masih ada rasa trauma kalo kesana.

Mimpi awalnya mengambil set tempat di taun ’45-‘50an. Gak jelas kenapa pokoknya awalannya gue ada di tengah utan. Bareng adek-adekan gue yang baru. Namanya Fadlan. Dia narik-narik gue sambil bilang ‘terus jalan…terus jalan!” gitu kalo gak salah. Terus anehnya pakaian dia tuh pakaian oldies style gitu. Kemeja putih dan celana panjang gak jelas warnanya apa.

Gue yang cuma jb mimpi doang gak ngerti apa-apa dan ketakutan sendiri. “Nih anak mau ngapainin gue!” gitu pikir gue. Tapi karena gak bisa ngapa-ngapain lagi. Dengan berat hati gue mengikuti alur cerita mimpi gue. Pokoknya abis itu gue ngerasa ada banyak yang ngikutin. Mukanya kayak cina-cina glodok gitu. Kalo gak salah sih tentara. Soalnya bawa tembakan. Terus gue syok dan mulai teriak-teriak gak jelas.

Anehnya walau gue udah teriak-teriak. Fadlan tetep kekeuh gak ngaruh sama sekali. Dia terus narik gue untuk terus jalan. Sementara malem kayaknya gelap bener. Gak ada obor sama sekali. Gue akhirnya kecapekan dan protes ke Fadlan. “Kok gak brenti-brenti sih?” begitulah pertanyaan gue. Lalu dijawab dengan skenario Fadlan yang telah ditetapkan dalam dunia perfilman mimpi. Yang sama sekali tidak nyambung sama pertanyaan gue. Adalah….

“Lo tetep harus lari gak boleh brenti. Gue cuma bisa nganterin lo sampe sini. Gue harus balik, temen-temen nungguin gue!” begitulah kata-katanya. Gue stress banget denger jawabannya. Perasaan ini taun ’50an kok ngomongnya udah gue elo. Terus kok dia mau balik, mau balik kemana maksudnya. Daripada gue bingung dan gak mudeng. Serta masih ngawang apakah gue bener-bener mimpi atau nggak. Gue ‘iya-iyain’ aja perkataan Fadlan. Sementara (entah ini akibat animasi mimpi atau enggak) muka Fadlan udah sok ngos-ngosan dan berdarah-darah. Pokoknya cerita semakin gak jelas. Karena gue gak mudeng kalo ini cuma mimpi.

Lalu setelah itu gue meringkuk aja dibawah semak-semak. Takut ada uler sih tapi gue gak ngerasa sakit waktu kena duri rumput. Lalu gue mendengar ada bunyi mbledos dari arah balikan gue. Gue gak ngerti itu balon pecah atau pistol atau whatever. Pokoknya suaranya kenceng dan memekakkan telinga. Abis itu tiba-tiba gelap dan gak jelas.

Pas gue bangun dalam mimpi. Pokoknya gue udah dikamar tidur gue. Terus ada yang masuk ke kamar mandi gue. Ternyata tante gue, pas gue liat jam. Ternyata udah lumayan telat. Gue lalu protes ke tante gue karena main serobot giliran mandi orang. Lalu entah kenapa bila dalam kehidupan sebenarnya. Tante gue berwajah jutek dan menyeramkan. Kali ini ia lebih lembut, tabah dan menyenangkan. Mungkin karena efek dramatisasi mimpi kali ya!

Lalu gue masuk kamar mandi dan berniat cepat-cepat mandi. Gue melepas kaos gue dan ngerasa ada tiga pasang mata (mulai mistis) menatap gue. Tapi namanya orang dikejar waktu pasti gak ngerasain. Pokoknya gue mandi aja dan sekolah. Tapi tiba-tiba ada yang aneh. Pas gue udah selesai mandi. Seperti biasa gue membawa kaos dan celana bekas beserta jajarannya keluar. Tapi pas gue lagi ngejembreng kaos bekas pakai gue. Ada darah dari leher sampe dada di kaos bekas pakai itu. Udah pasti gue syok dan menjerit-jerit. Sampe nyokap gue ngira ada apa.

Tapi entah kenapa gak ada seorangpun yang menganggap serius. Karena semua orang udah stress takut telat. Akhirnya gue nyampe di sekolah. Di sekolah gue gak menemukan tiga sosok orang yang mukanya familiar banget. Yaitu tiga orang anak cowok. Ada Feisal, Fadlan dan Alvian. Gue nanya ke temen gue tentang tiga anak ini. Tapi jawabannya selalu sama. “Siapa tuh, mana ada orang namanya itu di sekolah!” atau “Feisal, Faishal kali ada!” begitu jawabnya.

Karena gue ngira semuanya pada mau iseng sama gue. Gue tetep menolak untuk percaya pada cerita dan alasan yang telah diberikan. Lalu setting cerita berubah di Langsat Corner. Restoran itu merupakan tempat mangkal anak-anak sekolah gue. Karena makanannya enak dan murah. Ceritanya gue hari itu mau berangkat BP. Alias Bintang Pelajar tempat bimbel. BP tempatnya dideket Langsat Corner.

Awalnya entah kenapa tiba-tiba ada nyokap gue. Dia terlihat bergaul ria bersama teman-teman gue. Lalu gue menghampiri nyokap gue. “Mbak ayo pulang aja!” gitu katanya. Mistis banget gak sih. Biasanya nyokap gue paling rajin ngingetin bimbel. Tapi dalam mimpi gue dia malah ngajakin gue pulang. Dan gue sih ikut-ikut aja soalnya males BP.

Anehnya gue sama nyokap gue gak masuk mobil. Nyokap gue ngajakin gue beli sesuatu di deket restoran Tomodachi. Pas gue ngeliat ke arah Tomodachi dan jalan seterusnya. Yang gue liat itu suasana mendung banget dan kabut dingin. Gue mulai merasa ada yang gak beres. Gue langsung gak setuju sama nyokap gue.

“Bu, gak mau aah serem banget takuuttt!” seru gue. Nyokap gue gak berkutik dia cuma narik tangan gue. Terus maksa jalan, kayak gak liat ada kabut. Terus pas baru beberapa langkah. Gue kesandung konblok yang udah lepas. Gue udah mikir ini pasti tanda-tanda nih. Pas gue bilang ke nyokap. Dia malah gak percaya, “Alah perasaan mbak aja kali!” gitu ucapnya. Singkat, padat, dan jelas.

Terus pas nyebrang, gue merasa jalanan yang tadinya lebar. Jadi menyempit banget dan gue merasa nyokap gue udah gak ada lagi. Kabut disekeliling gue semakin menebal dan bikin sesek nafas. Lalu gue mulai ngerasaiin yang namanya jelas. Itu suara nyanyi jelas banget. Kayak berasal dari dunia asli aja. Awalnya gue gak jelas dengernya apa. Tapi tiba-tiba tiga sosok putih dengan baju oldies. Berkelabatan di sekeliling gue. Gue yakin banget mukanya tiga orang tadi. Cuma yang keliatan jelas cuma Fadlan.

Pokoknya akhirnya gue dikejar sama tiga hantu tadi. Nyanyiannya semakin jelas dan kenceng. Suaranya suara Fadlan banget. Bunyinya begini:
“Jangan pergi Pinka. Teman untuk selamanya. Teman gak pernah berpisah. Satu mati, semua harus mati. Lo harus matiii!”

Tiba-tiba tiga sosok itu nyerang gue. Mereka mukanya udah kayak Dementor nyasar ke Labschool. Terus tiba-tiba gue kayak dapet pengelihatan. Gue ceritanya kembali ke taun ‘50an. Terus pergi kesebuah ruangan mungkin bawah tanah. Terus ruangannya itu penuh banget sama orang-orang. Gue masih inget udaranya yang pengap banget. Gue udah gak tahan disana. Sampe gue ngeliat tiga orang yang sangat gue kenal. Lagi dipukulin sama orang-orang sipit.

Sialan banget, gitu umpat gue dalam hati. Gue gak bisa ngomong karena di mulut gue ada sesuatu yang mengganjal. Terus gue merasa kayak dipaksa jalan. Gue gak bisa ngeliat apa-apa lagi. Karena tiba-tiba ada tangan seseorang yang mencengkeram gue. Lalu gue ngerasa melayang.

Akhirnya pemahaman akan mimpi terbuka. Gue sadar kalo tangan yang mencengkeram gue itu Fadlan’s Hand. Lalu semua kembali seperti awal kejadian. Dia narik-narik gue diiiringi teriakan-teriakan heboh cina/jepang itu. Lalu tanpa dijelaskan lagi. Gue tahu kalau kayaknya gue mimpi balik ke masa perjuangan. Kita berempat, ternyata temen satu perjuangan. Para cowok-cowok lagi ditangkepin karena bikin organisasi pemberontakkan. Sementara yang cewek gue gak tau bakal diapain.

Lalu misteri soal darah di leher itu. Mungkin karena meninggalnya para pejuang. Secara syahid dengan digorok lehernya. Karena ketika gue didatengin ketiga sosok hantu itu. Baju bagian leher mereka yang putih bersih. Ada kayak aliran darah yang membuat noda di bagian leher baju mereka. Innallillahi, semoga arwah para pejuang diterima di sisi Allah dengan layak dan penuh penghormatan.

Sekian cerita mimpi gue yang aneh bin ajaib ini. Kappa-kapan kalo gue dapet wangsit yang aneh-aneh lagi. Gue bakal nyeritain ke kalian kok!

1 komentar:

  1. pin.....mimpi lo gue kirain horor serem-serem gitu, ternyata....ya tetep aja sih serem banget ya ampun

    BalasHapus